Butuh Tambahan Uang Segera? Ajukan Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Ini Cara Aman Pinjam Uang

- 26 September 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Cara aman ajukan pinjaman online dengan bunga rendah, pinjam uang di aplikasi ini.
Ilustrasi - Cara aman ajukan pinjaman online dengan bunga rendah, pinjam uang di aplikasi ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Butuh tambahan uang segera, ikuti cara aman berikut ini untuk pinjam yang dan ajukan pinjaman online dengan bunga yang rendah berikut ini.

Akhir bulan akan terasa sangat sulit dan berat bagi sebagian orang yang memiliki permasalahan keuangan. Tentunya menunggu tanggal gajian bukan satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Anda bisa mencoba ajukan pinjaman online jika terdesak butuh tambahan uang dengan segera. Pengajuan pinjol kini dapat dilakukan dengan mudah.

Tersedia banyak aplikasi pinjol yang dapat digunakan oleh masyarakat. Selain aplikasi pinjol, Anda juga bisa coba dapatkan pinjaman melalui akun e-wallet.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Ditransfer ke Siswa Berciri Ini, Yuk Login pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Aplikasi e-wallet atau dompet digital kini memiliki fitur ajukan pinjaman atau bisa melakukan pinjam uang dengan bunga yang rendah dan syarat yang mudah.

Beberapa aplikasi dompet digital yang dapat digunakan mulai dari GoPay, Shopee, DANA dan Jenius. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Selain itu, sebelum Anda ajukan pinjaman online melalui aplikasi dompet digital tersebut sebaiknya Anda mencermati segala syarat dan ketentuannya.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut cara pinjam uang ajukan pinjaman online di DANA Premium dan SPinjam Shopee, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x