MODAL KTP Pinjaman Online BRI 2023 Non KUR Ini Cair Rp 25 Juta Dalam 15 Menit Tanpa Jaminan, Cek Syarat Daftar

- 26 September 2023, 12:23 WIB
Pinjaman online langsung cair tanpa KTP OJK, tenor pinjaman BRI 2023, tabel angsuran Pinang BRI, syarat pinjam di aplikasi Pinang, dan Pinang flexi BRI.
Pinjaman online langsung cair tanpa KTP OJK, tenor pinjaman BRI 2023, tabel angsuran Pinang BRI, syarat pinjam di aplikasi Pinang, dan Pinang flexi BRI. /BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak pinjaman online langsung cair tanpa KTP OJK, tenor pinjaman BRI 2023, tabel angsuran Pinang BRI, syarat pinjam di aplikasi Pinang, dan Pinang flexi BRI.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman online BRI 2023 non KUR berikut langsung cair Rp 25 juta dalam 15 menit tanpa jaminan, cek syarat dan tabel angsuran.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan digitalisasi, sektor keuangan pun ikut bertransformasi.

Bank Raya Indonesia (BRI), anak usaha BRI, salah satu pelopor inovasi di industri keuangan, tidak ingin ketinggalan dalam hal ini.

Bank ini kini menghadirkan sebuah solusi pinjaman berbasis teknologi yaitu, aplikasi PINANG (Pinjam Tenang) - sebuah lompatan besar dalam dunia perbankan digital di Indonesia.

Baca Juga: BAWA KTP DAFTAR KUR MANDIRI 2023 KESINI Cair 500 Juta Cicilan 1 Juta, Pengajuan Pinjaman Di Sini Tanpa Jaminan

Mengenal Lebih Dekat Aplikasi PINANG dari BRI

PINANG merupakan inovasi dari BRI yang bertujuan untuk membawa manfaat perbankan langsung ke tangan masyarakat luas, terutama yang belum terjangkau layanan perbankan konvensional.

Berbekal smartphone yang terkoneksi internet, masyarakat bisa mendapatkan akses ke pinjaman tunai dengan cepat, yakni hanya dalam waktu 15 menit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah