Ajukan Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP Apakah Bisa? Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis

- 23 September 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ajukan pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP, cair jadi saldo DANA, ini cara lengkapnya.
Ilustrasi - Ajukan pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP, cair jadi saldo DANA, ini cara lengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Ketahui ajukan pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP apakah bisa, cek cara lengkap dapat pinjaman saldo DANA gratis, berikut ini.

Keuangan Anda sedang terganggu, menunggu tanggal gajian namun sudah membutuhkan untuk berbagai keperluan. Ajukan pinjaman secara online bisa menjadi solusinya.

Saat ini pinjam uang secara online dari berbagai platform penyedia kredit sudah banyak dan dapat dipilih oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya adalah pinjam uang melalui dompet digital DANA Premium. DANA Premium menyediakan fitur pinjam uang tanpa jaminan dengan tenor bervariasi dan syarat yang mudah.

Baca Juga: Daftar Non BSU 2023 Dibuka, Input KTP ke Sini Bisa Dapat Rp600 Ribu Tanpa Cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Untuk mendapatkan aplikasi DANA Premium, Anda cukup mengunduh aplikasi DANA di Google Play Store atau App Store. Selanjutnya membuat akun DANA.

Jika sudah masuk dan memiliki akun DANA, Anda kemudian dapat mengupgrade akun tersebut menjadi akun DANA Premium sehingga dapat menikmati fitur pinjam uang.

Syarat lain untuk bisa pinjam uang di DANA Premium adalah Anda sering menggunakan akun DANA Premium untuk berbagai transaksi keuangan.

Apabila Anda memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan tawaran untuk menggunakan fitur pinjam uang di DANA Premium. Ajukan pinjaman online di DANA Premium ini tetap membutuhkan KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah