Selamat Bansos PKH Tahap 4 Cair untuk Pemilik KTP Ini, Cek Tanggal Penyaluran dan Penerima di Link Di Sini

- 21 September 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Selamat bansos PKH tahap 4 cair untuk pemilik KTP ini, segera cek tanggal penyaluran dan penerima di link di sini.
Ilustrasi - Selamat bansos PKH tahap 4 cair untuk pemilik KTP ini, segera cek tanggal penyaluran dan penerima di link di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Bansos PKH tahap 4 cair untuk pemilik KTP ini, segera cek tanggal penyaluran dan penerima di link di sini.

Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) masih terus dicairkan oleh Pemerintah kepada para penerimanya pada tahun 2023 ini.

Saat ini bantuan PKH yang cair merupakan tahap 3 yang berlangsung pada bulan Juli, Agustus, dan September. Setelahnya, PKH tahap 4 akan dicairkan kepada masyarakat pemilik KTP berciri ini.

Ketahui bansos PKH tahap 4 cair untuk pemilik KTP ini dan cara cek tanggal penyaluran di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Baca Juga: CAIR LAGI, Cara Cek dan Daftar BLT Anak Sekolah Rp 2 Juta non PIP Kemdikbud 2023, Ambil PKH 4 Kali di ATM

Bansos PKH tahap 4 akan menjadi penyaluran terakhir di tahun 2023 ini. Maka, masyarakat segera cek apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Cara cek penerima PKH sangat mudah yakni melalui laman cekbansos.kemensos.go.id dengan input data KTP. Bahkan pengecekan juga bisa menggunakan HP.

Berikut langkah-langkah cek status terdaftar bansos PKH.

Cek Penerima Bansos PKH

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah