Ajukan Pinjaman Online via Aplikasi JULO, Langsung Cair Jadi Saldo DANA, GoPay dan OVO, Ini Caranya

- 20 September 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam online denganvia apliaksi JULO langsung cair jadi saldo DANA, GoPay dan OVO.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam online denganvia apliaksi JULO langsung cair jadi saldo DANA, GoPay dan OVO. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Ajukan pinjaman online via aplikasi JULO, langsung cair jadi saldo DANA, GoPay dan OVO,simak cara lengkapnya di sini.

Pinjaman online kini telah banyak digunakan masyarakat sebagai alternatif untuk mendapatkan pinjaman uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Tak tanggung-tanggung limit pinjaman hingga Rp15 juta bisa cair ke rekening maupun aplikasi dan akun dompet digital seperti DANA, GoPay dan OVO.

Salah satu aplikasi pinjam uang yang dapat digunakan untuk ajukan pinjaman online dengan mudah dan cepat adalah aplikasi JULO yang telah berizin dan diawasi oleh OJK serta tergabung dalam AFPI.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Uang Rp100 Ribu Gratis Cair Jadi Saldo E-Wallet, Ini Cara dan Link Download

Aplikasi JULO merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang aman, resmi, dengan bunga rendah dan limit besar hingga Rp15 juta dan tenor panjang.

Sebelum memutuskan untuk ajukan pinjaman online melalui aplikasi JULO, Anda juga bisa mencoba melalui simulasi kredit dana tunai di laman resmi JULO terlebih dahulu.

Nantinya pinjaman bisa langsung cair menjadi saldo DANA, GoPay dan juga OVO sesuai dengan pengaturan yang telah Anda pilih.

Penasaran dengan bagaimana cara pinjam uang di Aplikasi JULO? Berikut cara lengkap ajukan pinjaman online, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x