BLT PIP Kemdikbud 2023 Termin 2 Per September Cair di Tanggal Ini, Cek Rekening BNI BNI Siswa KIP SK Pemberian

- 12 September 2023, 11:45 WIB
BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 per September cair di tanggal ini, cek buku rekening SimPel BRI BNI siswa KIP.
BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 per September cair di tanggal ini, cek buku rekening SimPel BRI BNI siswa KIP. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 2 per September cair di tanggal ini, cek buku rekening SimPel BRI BNI siswa KIP status SK Pemberian.

Bantun PIP Kemdikbud 2023 merupakan BLT anak sekolah jenjang SD, SMP, SMA-SMK yang disalurkan kepada keluarga miskin atau rentan miskin.

Hari ini, Selasa, 12 September 2023 merupakan jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 termin 2 yang mana cair hingga akhir bulan September 2023.

Pencairan bantuan anak sekolah SD, SMP, SMA-SMK yang dikenal sebagai PIP Kemdikbud 2023 ini dilakukan melalui rekening SimPel BNI, BRI, dan BSI.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 CAIR September: Cara Ambil Dana BLT, Cek NISN NIK Penerima Tahap 2 di pip.kemdikbud.go.id

Cek SK Pemberian siswa KIP untuk mengetahui status pencairan PIP Kemdikbud September 2023 di link SIPINTAR atau pip.kemdikbud.go.id.

Nama Penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 juga bisa dicek melalui link tersebut dengan menyiapkan dua berkas penting yaitu nomor NIK dan NISN siswa.

Siswa yang masuk dalam daftar nama penerima di link pip.kemdikbud.go.id merupakan anak sekolah yang telah terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Untuk siswa yang masuk dalam status pencairan BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 2, segera cek rekening untuk memastikan dana bantuan telah masuk atau belum.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x