BLT PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi September: Cek NIK NISN yang Sudah Ditransfer, Bisa Daftar DI SINI Tanpa KIP

- 12 September 2023, 10:00 WIB
BLT PIP Kemdikbud 2023 cair lagi bulan September, ini NIK, NISN yang sudah ditransfer, siswa SD, SMP, SMA, SMK daftar DI SINI tanpa KIP.
BLT PIP Kemdikbud 2023 cair lagi bulan September, ini NIK, NISN yang sudah ditransfer, siswa SD, SMP, SMA, SMK daftar DI SINI tanpa KIP. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- BLT atau Bantuan Langsung Tunai PIP Kemdikbud 2023 cair lagi bulan September, ini NIK, NISN yang sudah ditransfer, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa daftar DI SINI tanpa KIP, baca informasi selengkpanya.

Siswa yang sudah mendaftarkan NIK, NISN menjadi layak PIP Kemdikbud 2023 tentunya sudah menunggu pencairan PIP hingga Rp1 juta jauh-jauh hari.

Kabar baiknya, pemerintah sudah mencairkan lagi PIP Kemdikbud 2023 bulan september ke rekening SimPel BRI dan BNI siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK.

Oleh karena itu, ketahui di sini nama NIK, NISN serta KIP yang sudah ditransfer pemerintah agar uang PIP Kemdikbud 2023 bisa segera bisa diambil sesegera mungkin dan supaya tidak hangus.

Baca Juga: Tidak Dapat SK PIP Kemdikbud 2023 September saat CEK NIK NISN KIP, Ini Solusinya agar Cair Rp1 Juta di SimPel

PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar adalah dana yang ditujukan kepada siswa SD, SMP, SMA, dan SMK kurang mampu atau rentan miskin secara merata di seluruh Indonesia.

Dengan mendaftarkan NIK, NISN menjadi nominasi di Dapodik atau DTKS siswa sudah bisa cek nama di pip.kemdikbud.go.id dan segera mendapatkan uang PIP Kemdikbud 2023.

Tidak hanya itu siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang belum memiliki KIP atau Kartu Indonesia Pintar bisa daftar ke sini agar menjadi nominasi PIP Kemdikbud 2023.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah jadi nominasi, ketahui cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 yang ditransfer hingga Rp1 juta ke rekening SimPel BRI atau BNI.

Baca Juga: Daftar KE SINI! PIP Kemdikbud 2023 September Bisa Cair Langsung dan 5 Kategori NIK NISN KIP yang Dapat Lagi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah