Modal KTP Bisa Dapat Rp100 Juta dari KUR Mandiri 2023, Ini Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

- 7 September 2023, 19:15 WIB
Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair dengan jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan.
Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair dengan jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Modal KTP bisa dapat Rp100 juta dari KUR Mandiri 2023 dengan agunan. Ini syarat dan juga tabel angsuran terbaru.

Mandiri menjadi salah satu bank yang menyediakan fasilitas Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

KUR 2023 masih dibuka. Masyarakat bisa mengajukan pinjaman untuk mendapatkan tambahan modal hingga 31 Desember 2023.

Mandiri sendiri memiliki tenor atau masa angsuran KUR yang terbagi menjadi dua. Untuk jenis KUR Mandiri untuk kredit modal kerja diberikan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

Baca Juga: Cek Pinjaman KUR Mandiri 2023: Jenis KUR, Syarat, Bunga, Cicilan dan Tabel Angsuran Rp100 Juta

Sementara untuk KUR Mandiri 2023 yang digunakan untuk kredit investasi diberikan tenor yang lebih panjang yakni 60 bulan atau 5 tahun.

Kendati begitu, keduanya memiliki suku bunga yang sama yakni sebesar 6 persen aktif per tahun bagi debitur yang baru pertama kali melakukan pengajuan.

Sementara untuk pengajuan kedua naik menjadi 7 persen, pengajuan ketiga 8 persen, dan pengajuan keempat bunga menjadi 9 persen per tahun.

Untuk bisa mengajukan jenis KUR ini, calon debitur perlu memahami dan melengkapi persyaratan yang ada.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x