Siapkan KTP, Kredit KUR Mandiri Rp 100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru

- 7 September 2023, 13:20 WIB
Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair tanpa jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan.
Informasi kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair tanpa jaminan, syarat dan tabel angsuran terbaru. Siapkan KTP untuk mengajukan. /www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Siapkan KTP, kredit KUR Mandiri Rp 100 juta bisa langsung cair tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel angsuran terbaru dalam ulasan berikut.

Pengajuan KUR Mandiri 2023 sudah dibuka. Masyarakat yang membutuhkan uang untuk tambahan modal usaha bisa mengajukan hingga 31 Desember 2023.

Kredit KUR Mandiri ini memiliki jenis beragam. Tapi jika ingin limit besar dan tanpa jaminan, bisa ajukan KUR Mikro Bank Mandiri.

Masyarakat bisa mendapatkan limit kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta dari KUR Mandiri tersebut.

Baca Juga: Info KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan: Syarat Ajukan, Tabel Pinjaman Rp 500 Juta, Angsuran Termurah

Adapun tenor atau masa angsuran KUR Mandiri ini terbagi menjadi dua. Jika KUR Mandiri untuk kredit modal kerja, tenor sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Sedangkan KUR Mandiri 2023 yang diperuntukkan kredit investasi tenornya bisa lebih panjang, yakni sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Meski ada perbedaan tenor, untuk suku bunga KUR Mandiri tanpa jaminan ini sama, yakni 6 persen per tahun bagi yang baru pertama kali mengajukan.

Sementara untuk pengajuan kedua bunga naik jadi 7 persen per tahun, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah