Dibuka Besok! Cek Pemilik NIK KTP Bisa Daftar dan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 61, Dapat Uang Rp600 Ribu

- 7 September 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka besok, cek NIK KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi hingga dapat uang Rp600 ribu.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka besok, cek NIK KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi hingga dapat uang Rp600 ribu. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Dibuka besok, cek pemilik NIK KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61, dapat uang Rp600 ribu.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka besok Jumat, 8 September 2023 melalui link prakerja.go.id pukul 12.00 WIB.

Jadwal pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 ini sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh PMO Kartu Prakerja yaitu tiap dua minggu sekali.

Masyarakat yang ingin menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 61 bisa bersiap untuk daftar agar bisa lolos seleksi dan dapat uang Rp600 ribu.

Baca Juga: SELAMAT! Dana KJP Plus Bulan September 2023 Sudah CAIR, Cek NIK ke Link kjp.jakarta.go.id Sekarang

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua masyarakat bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 ini. Hanya pemilik NIK KTP tertentu yang memenuhi kriteria.

Lantas, kriteria apa yang harus dipenuhi untuk bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61? Berikut penjelasannya.

Dilansir dari laman resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id, berikut syarat dan kriteria masyarakat pemilik NIK KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61.

- WNI berusia 18-64 tahun

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah