Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 60? Ini Bocoran Tanda Lolos Jadi Penerima Rp4,2 Juta

- 29 Agustus 2023, 11:30 WIB
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 diumumkan, bocoran tanggal dan tanda lolos seleksi jadi penerima Rp4,2 juta.
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 diumumkan, bocoran tanggal dan tanda lolos seleksi jadi penerima Rp4,2 juta. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Ketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 akan diumumkan lengkap dengan bocoran tanda lolos seleksi dan jadi penerima manfaat sebesar Rp4,2 juta, berikut ini.

Usai dibuka sejak Jumat, 25 Agustus 2023, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 telah ditutup pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 12.50 WIB.

Pertanyaan kemudian muncul, perihal kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 akan diumumkan dan tanda lolos seleksi.

Tentunya masyarakat khususnya para pendaftar sudah tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 dan penasaran apakah lolos menjadi penerima atau tidak.

Baca Juga: Tidak Bayar Utang Pinjol 90 Hari Apa Risikonya? Begini Proses Penagihan DC dari OJK hingga Masuk BI Checking

Hingga berita ini ditulis, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan kapan tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60.

Namun tidak perlu khawatir karena tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan selalu diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan cek secara berkala di sana.

Selain itu, jika penasaran dengan bocoran tanggal pengumuman, pendaftar dapat mencoba memprediksinya dari jadwal gelombang sebelumnya.

Diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja biasanya akan diumumkan dua hari setelah penutupan gelombang. Dengan demikian, untuk gelombang 60 akan diumumkan pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x