Hari Terakhir! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 60, Ini Cara Daftar dan Tanda Lolos Seleksi

- 28 Agustus 2023, 15:00 WIB
Hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60, ini cara daftar dan tanda lolos seleksi untuk dapat Rp4,2 juta.
Hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60, ini cara daftar dan tanda lolos seleksi untuk dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60, cek cara daftar dan tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60, berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 telah dibuka sejak Jumat, 25 Agustus 2023 dan diprediksi akan ditutup pada hari ini Senin, 28 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB.

Prediksi tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 ini mengacu pada jadwal pendaftaran gelombang sebelumnya, di mana pendaftaran hanya dibuka selama tiga hari saja.

Artinya, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 yang dapat diikuti oleh masyarakat yang ingin mendapatkan manfaat dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jawaban KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Syarat Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Pinjaman Cair hingga Rp 500 Juta

Pendaftaran bisa saja tidak ditutup hari ini, untuk informasi resmi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60, masyarakat bisa cek akun Instagram @prakerja.go.id.

Lantaran hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60, masyarakat sebaiknya segera melakukan pendaftaran.

Sebagai informasi, jika daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60, masyarakat penerima Karrtu Prakerja bakal dapat manfaat senilai Rp4,2 juta.

Manfaat tersebut berupa bantuan biaya pelatihan tidak cair ke rekening Rp3,5 juta dan insentif pasca pelatihan Rp700 ribu cair ke rekening penerima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x