Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu, Cara Ambil Uang Insentif Kartu Prakerja Gelombang 60 di Sini

- 29 Agustus 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - HORE! Pemilik KTP ini dapat BLT Rp 600 ribu. Cara ambil uang insentif Kartu Prakerja gelombang 60 di sini.
Ilustrasi - HORE! Pemilik KTP ini dapat BLT Rp 600 ribu. Cara ambil uang insentif Kartu Prakerja gelombang 60 di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi pemilik KTP ini dapat BLT Rp 600 ribu. Cara ambil uang insentif Kartu Prakerja gelombang 60 di sini.

Kartu Prakerja gelombang 60 sudah resmi ditutup oleh PMO. Pengumuman peserta lolos kini banyak dinantikan.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 akan disampaikan oleh PMO segera usai pendaftaran resmi ditutup di www.prakerja.go.id.

Lebih lanjut jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 60 akan disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Tanda Pemilik KTP Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu, Cek Dashboard prakerja.go.id Lolos Kartu Prakerja Gelombang 60

Nantinya hanya pemilik KTP tertentu saja yang bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 60 serta dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 60

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 akan disampaikan oleh PMO selang beberapa hari masa pendaftaran resmi ditutup.

Anda bisa cek hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 60 melalui unggahan baru akun Instagram @prakerja.go.id.

Selanjutnya Anda bisa cek pengumuman dengan mengakses ke laman resmi www.prakerja.go.id untuk lihat tanda lolos peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x