Info KJP September 2023 Kapan Cair? Ini Bocoran Tanggal dan Besaran Nominal untuk Anak SD-SMA

- 2 September 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi- SMK: Rp240 ribu per bulan Demikian  info dana KJP Plus bulan September 2023 kapan cair, bocoran tanggal dan besaran nominal bantuan.
Ilustrasi- SMK: Rp240 ribu per bulan Demikian info dana KJP Plus bulan September 2023 kapan cair, bocoran tanggal dan besaran nominal bantuan. /Tangkap layar instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Simak info dana KJP Plus bulan September 2023 kapan cair lengkap dengan bocoran tanggal dan besaran nominal bantuan untuk anak SD-SMA, selengkapnya.

Para siswa mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan bahkan SMK sudah tidak sabar menantikan pencairan dana KJP Plus Tahap 1 2023 bulan September ini.

Sebagaimana diketahui, dana kJP Plus merupakan dana bantuan pendidika yang diberikan kepada siswa SD, SMP dan SMA atau SMK dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan ini diharapakan mampu membuat siswa SD, SMP dan SMA/SMK mengenyam pendidikan hingga minimal lulus SNA/SMK. Lantas, akapan bantuan bulan September cair?

Baca Juga: Cara Mengecek Bansos PKH Lewat HP 2023, Tahap 3 Cair Sampai Kapan? Ini Jadwal Pencairannya

Jika berkaca dari penyeluaran bansos KJP Plus bulan Agustus 2023 diketahui, bansos tidak akan cair melebihi tanggal 10 bulan bersangkutan.

Demikian pula untuk penyaluran KJP Plus bulan September 2023 diprediksi akan cair sebelum tanggal 10 September 2023 mendatang.

Para siswa dan orang tua bisa melakukan cek secara berkala akun rekening bankk DKI Jakarta maupun cek status penerimaan bansos KJP Plus.

Berikut cara cek status penerimaan bansos KJP Plus, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x