Selamat Pemilik UMKM Bertanda Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu September 2023, Daftar di Sini Bukan Eform BPUM BRI

- 30 Agustus 2023, 10:50 WIB
Selamat pemilik KTP bertanda ini dapat BLT Rp 700 ribu September 2023. cara daftar online di link tanpa cek Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.
Selamat pemilik KTP bertanda ini dapat BLT Rp 700 ribu September 2023. cara daftar online di link tanpa cek Eform BPUM BRI eform.bri.co.id. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik UMKM bertanda ini dapat BLT Rp 700 ribu September 2023. Simak cara daftar online di link resmi tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Masih banyak bantuan uang tunai atau BLT yang diberikan oleh pemerintah pada September 2023 nanti, seperti PKH, BPNT, hingga Kartu Prakerja.

Namun perlu diketahui bahwa Banpres Produktif Usaha Mikro sudah tidak disalurkan sejak tahun lalu. Sehingga pemilik UMKM sudah tidak perlu lagi cek Eform BPUM BRI.

Perlu diketahui bahwa Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id saat ini sudah tidak bisa digunakan untuk mengakses daftar penerima BLT dari program Banpres.

Baca Juga: UMKM Daftar ke Kantor Ini agar Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id

Meskipun demikian, para pemilik UMKM bertanda khusus masih bisa dapat BLT lain dari pemerintah pada September 2023 ini.

Salah satunya adalah BLT Rp 700 ribu yang bisa didapatkan dengan cara daftar online di link resmi, tanpa perlu cek Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Berikut ini beberapa data yang perlu disiapkan oleh pemilik UMKM yang ingin dapat BLT Rp 700 ribu September 2023 nanti:

1. Data diri lengkap dari nama lengkap, alamat, hingga nama ibu kandung

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah