Gagal Ajukan Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI 2023? Solusi Sebrakan Khusus UMKM Bantul Syarat KTP Langsung Cair

- 29 Agustus 2023, 13:50 WIB
Solusi gagal ajukan pinjaman Rp50 juta KUR BRI 2023, pakai pinjaman sebrakan khusus UMKM daerah Bantul syarat KTP.
Solusi gagal ajukan pinjaman Rp50 juta KUR BRI 2023, pakai pinjaman sebrakan khusus UMKM daerah Bantul syarat KTP. /PORTAL PURWOKERTO /GMaps

BERITA DIY - Berikut solusi gagal ajukan pinjaman Rp50 juta KUR BRI 2023, pakai pinjaman sebrakan khusus UMKM daerah Bantul syarat KTP angsuran ringan di sini.

Program KUR BRI 2023 terus memberikan peluang yang pasti bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam meningkatkan modal usaha mereka.

Banyak pelaku UMKM di Bantul sudah mengenal KUR BRI 2023, suatu bentuk dukungan pemerintah untuk memperluas akses pendanaan bagi UMKM.

Dalam program ini, berkat dukungan subsidi langsung pemerintah, suku bunga yang diterapkan relatif ringan, yakni 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Selamat KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Cair ke Pemilik Nomor KTP Ini, Cek Bunga, Tabel, dan Syarat DI SINI

Namun, tak semua pelaku UMKM bisa mengajukan KUR BRI 2023. Ada beberapa prosedur serta kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi penerima manfaat KUR BRI 2023.

Inilah sebabnya, bagi UMKM yang ingin meningkatkan usahanya, penting untuk mencari dana tambahan sesegera mungkin agar dapat meningkatkan omset dan penjualan mereka.

Sebagai solusi, PT BPR Bank Bantul Persero menawarkan berbagai jenis pinjaman kepada penduduk Bantul, termasuk opsi kredit harian dan bulanan, untuk mendukung pengembangan usaha.

Tawaran pinjaman dari PT BPR Bank Bantul ini ditujukan bagi pengusaha pasar atau pedusunan di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah