Selamat Pemegang KTP Ini Bisa KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan: Ini Syarat dan Tabel Pinjaman Bunga 6 Persen

- 29 Agustus 2023, 12:23 WIB
Ini kriteria pemilik KTP yang bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan tabel angsuran.
Ini kriteria pemilik KTP yang bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan tabel angsuran. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Kabar baik KUR BRI 2023 online via kur.bri.co.id sudah bisa dilakukan jika punya akun di link tersebut dan ajukan pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan.

Kredit Usaha Rakyat adalah program pinjaman uang dari pemerintah yang disalurkan melalui bank Himbara, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI).

BRI menyediakan Rp 270 triliun untuk disalurkan ke masyarakat yang ajukan KUR BRI di tahun 2023.

KUR BRI 2023 Rp 100 juta menjadi plafon atau limit pinjaman yang populer dan banyak dicari saat ini.

Baca Juga: Mau Pinjam Rp100 Juta di KUR BRI 2023, Cek Syarat Pinjaman Sebelum Pengajuan dan Ketentuan Bunga Terbaru

Bagaimana tidak, dengan plafon yang tinggi, Anda bisa ajukan pinjaman bunga rendah, 6 persen per tahun serta tanpa jaminan.

Bunga rendah bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan bunga sudah disubsidi oleh pemerintah sebesar 10 persen dari bunga 16 persen dari Bank BRI.

Namun bunga 6 persen hanya akan diterima oleh debitur yang baru pertama kali ajukan pinjaman KUR BRI, untuk pinjaman kedua akan dapati bunga 7 persen.

Sedangkan untuk bunga 8 persen akan diberikan kepada debitur yang melakukan pinjaman KUR BRI ketiga, hingga maksimal 9 persen di pinjaman selanjutnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x