Kesempatan Terakhir! Daftar Jadi Penerima BLT Rp600 Ribu Bukan BPUM 2023 di Link eform.bri.co.id, Yuk Daftar

- 28 Agustus 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Kesempatan terakhir, pendaftaran penerima BLT uang Rp600 ribu bagi pelaku UMKM bukan BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi. Kesempatan terakhir, pendaftaran penerima BLT uang Rp600 ribu bagi pelaku UMKM bukan BPUM 2023 di link eform.bri.co.id. /Unsplash/Mufid Majnun/Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Kesempatan terakhir untuk daftar jadi penerima BLT Rp600 ribu bagi pelaku UMKM namun bukan dari program BPUM 2023 di link eform.bri.co.id, cek cara daftar di sini.

Program bantuan bagi UMKM berupa dana bantuan langsung tunai (BLT) masih menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh pelaku UMKM hingga Agustus 2023 ini.

Sebelumnya, pelaku UMKM bisa mendapatkan BLT dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) namun diketahui pada tahun 2023 ini pemerintah tidak melanjutkan program tersebut.

Dengan demikian, pelaku UMKM tidak perlu melakukan cek daftar nama penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM 2023 melalui link eform.bri.co.id karena link tersebut tidak akan menampilkan informasi apapun.

Baca Juga: Jawaban KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Syarat Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Pinjaman Cair hingga Rp 500 Juta

Meskipun demikian, pelaku UMKM tidak perlu terlalu khawatir karena masih bisa mendapatkan bantuan uang tunai Rp600 ribu dengan daftar dan ikuti program resmi dari pemerintah.

Salah satu program resmi dari pemerintah yang dapat diikuti adalah program Kartu Prakerja di tahun 2023 yang membuka seleksi gelombang 60 hari ini.

Namun perlu diketahui bahwa hari ini diprediksi akan menjadi kesempatan terakhir bagi Anda yang ingin mendaftar Kartu Prakerja karena seleksi gelombang 60 bakal ditutup.

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM yang ingin mendapatkan uang Rp600 ribu melalui program Kartu Prakerja bisa daftar sekarang melalui link prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah