UMKM Bantul Harus Tahu! Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Langsung Cair Modal KTP, Angsuran Ringan Bukan KUR BRI 2023

- 26 Agustus 2023, 15:00 WIB
cara ajukan Kredit Projo khusus warga Bantul, pinjaman Rp50 juta langsung cair modal KTP pastinya bukan KUR BRI 2023.
cara ajukan Kredit Projo khusus warga Bantul, pinjaman Rp50 juta langsung cair modal KTP pastinya bukan KUR BRI 2023. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Para pelaku UMKM daerah Bantul harus tahu! Ajukan pinjaman Rp50 juta langsung cair modal KTP di sini, angsuran ringan namun bukan KUR BRI 2023.

KUR BRI 2023 selalu memberikan kemudahan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha mereka.

Pastinya, sebagian pemilik UMKM di daerah Bantul tidak asing lagi dengan pinjaman yang bernama KUR BRI 2023. KUR adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM.

Karena mendapatkan subsidi langsung dari pemerintah, otomatis suku bunga yang diberikan oleh KUR BRI 2023 juga relatif ringan yaitu 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Angsuran 5 Tahun, Bunga, dan Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Non Online

Namun sayangnya, tidak semua pelaku usaha UMKM bisa ajukan KUR BRI 2023. Ada beberapa prosedur dan syarat agar bisa menjadi debitur KUR BRI 2023.

Sehingga, para UMKM yang ingin mengembangkan usahanya harus mencari dana sebrakan sesegera mungkin agar bisa menaikan omset atau penjualan mereka.

Sebagai solusi, PT BPR Bank Bantul Persero menyajikan berbagai jenis pilihan pinjaman kepada warga yang tinggal di Bantul, termasuk penawaran kredit harian dan bulanan.

Tawaran pinjaman dari PT BPR Bank Bantul ini ditujukan bagi pengusaha pasar atau pedusunan di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x