Daftar KUR BRI Online di kur.bri.co.id, Cair Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Berapa? Ini Syaratnya

- 26 Agustus 2023, 13:57 WIB
Daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id bisa cair pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan, angsuran berapa? Simak syaratnya di sini.
Daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id bisa cair pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan, angsuran berapa? Simak syaratnya di sini. /BeritaDIY/Rina Sari/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - Daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id bisa cair pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan, angsuran berapa? Simak syaratnya di artikel berikut.

Banyak orang mencari tahu tentang syarat hingga cara daftar online Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023.

Ketahui, KUR BRI merupakan salah satu jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BRI untuk para pelaku usaha.

KUR BRI memiliki tiga jenis pinjaman, yaitu Super Mikro dengan limit hingga Rp 10 juta, Mikro limit sampai Rp 100 juta dan Kecil yang limitnya sampai Rp 500 juta.

Baca Juga: Pinjam Uang KUR BRI 50 Juta Angsuran Rp 966.700 Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman BRI & Form Pengajuan Online

Bagi pelaku usaha yang membutuhkan pinjaman uang Rp 50 juta untuk tambahan modal bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI.

KUR BRI Mikro ini tanpa jaminan. Suku bunga KUR BRI jenis ini hanya 6 persen per tahun, untuk yang pertama kali mengajukan KUR.

Sedangkan untuk pengajuan KUR BRI kedua kali bunga menjadi 7 persen, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Sementara tenor pinjaman KUR BRI 2023 bisa sampai 60 bulan atau 5 tahun. Jadi angsuran KUR BRI Rp 50 juta bisa mulai dari Rp 900 ribuan, rinciannya yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah