Info KUR BRI 2023 Hari Ini: Syarat, Cara Pinjam Uang Rp 100 Juta Tanpa Jaminan kur.bri.co.id, Tabel Angsuran

- 22 Agustus 2023, 12:18 WIB
Info KUR BRI 2023 hari ini mulai dari syarat, cara pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan di kur.bri.co.id dan tabel angsuran.
Info KUR BRI 2023 hari ini mulai dari syarat, cara pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan di kur.bri.co.id dan tabel angsuran. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Simak info KUR BRI 2023 hari ini mulai dari syarat, cara pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan di kur.bri.co.id dan tabel angsuran dalam ulasan berikut.

KUR BRI 2023 masih bisa didapatkan. Pendafaran pinjaman bunga rendah ini bisa dilakukan offline di kantor Bank BRI atau online di kur.bri.co.id.

Pinjaman KUR BRI 2023 bisa didapatkan tanpa jaminan hingga Rp 100 juta jika pelaku usaha memiliki KUR Mikro Bank BRI.

KUR BRI jenis tersebut tidak memerlukan jaminan sertifkat tanah atau BPKB. Sebab, usaha yang dijalankan sudah dianggap sebagai jaminan.

Baca Juga: Selamat UMKM Ini Dapat KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan, Cek Syarat & Link Daftar Online

Bunga KUR BRI tanpa jaminan hanya 6 persen per tahun khusus untuk yang baru pertama kali mengajukan.

Sedangkan untuk pengajuan KUR BRI kedua bunga jadi 7 persen, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Pelaku usaha tidak perlu bingung soal angsuran karena tenor yang bisa dipilih dalam pinjaman KUR BRI sampai dengan 60 bulan atau 5 tahun.

Jika penasaran berapa angsuran per bulan dari pinjaman KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta atau nominal lain bisa cek pada tabel angsuran di atas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah