Angsuran Pinjaman 25 Juta di KUR BRI 2023 Cicilan Tanpa Jaminan, Cek Form Pengajuan KUR BRI Online Ini

- 27 Agustus 2023, 19:48 WIB
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman 25 juta, daftar online kur.bri.co.id, form pengajuan KUR BRI online, cara dapat pinjaman KUR BRI tanpa jaminan.
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman 25 juta, daftar online kur.bri.co.id, form pengajuan KUR BRI online, cara dapat pinjaman KUR BRI tanpa jaminan. /BeritaDIY/Rina Sari/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

 

BERITA DIY - Yuk kita cek berapa angsuran pinjaman 25 juta di KUR BRI 2023 cicilan tanpa jaminan, cek form pengajuan KUR BRI online di sini.

KUR BRI adalah salah satu produk pinjaman di BRI yang ditujukan untuk pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Adapun syarat pengajuan KUR BRI sangatlah mudah, hanya dibutuhkan usia UMKM yang 6 bulan sebelum pengajuan, pelaku usaha berusia 21 tahun atau sudah menikah, serta warung/usaha tidak menyalahi aturan pemerintah RI, tidak sedang mengangsur KUR di bank lain.

Sementara, berkas syarat pinjaman KUR BRI hanya membutuhkan KTP, KK, surat izin usaha, akta menikah (dan surat cerai jika sudah bercerai), serta sertifikat jaminan jika diperlukan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman 30 Juta Angsuran 500 Ribuan Langsung Cair Data Form Pengajuan kur.bri.co.id

Untuk daftar online KUR BRI 2023 bisa diakses melalui web kur.bri.co.id. Sementara, pengajuan langsung ke Bank BRI juga bisa dilakukan.

Disarankan, paling baik adalah mengajukan KUR BRI langsung ke Bank BRI dengan mengisi aplikasi form pengajuan secara fisik.

Jika disetujui, proses pencairan pinjaman 25 juta KUR BRI 2023 hanya membutuhkan waktu selama 3 hari hingga 7 hari kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah