Alhamdulillah Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Rp 25 Tanpa Jaminan Angsuran Rp 100 Ribuan, Syaratnya Mudah

- 24 Agustus 2023, 12:46 WIB
Ilustrasi - Alhamdulillah pinjaman online BRI 2023 bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, angsuran bisa Rp 100 ribuan. Cek syaratnya di sini.
Ilustrasi - Alhamdulillah pinjaman online BRI 2023 bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, angsuran bisa Rp 100 ribuan. Cek syaratnya di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Alhamdulillah pinjaman online BRI 2023 bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, angsuran bisa Rp 100 ribuan. Cek syaratnya yang mudah di artikel ini.

Pinjaman online BRI 2023 dengan syarat mudah bisa didapatkan masyarakat di Indonesia hanya lewat HP.

Anda tidak perlu repot datang ke bank, cukup download aplikasi Pinang di Play Store HP Android untuk mendapatkan pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta.

Sebelumnya perlu dipahami pinjaman online ini dikelola anak perusahaan BRI, yakni Bank Raya Indonesia.

Baca Juga: Modal KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 10 Juta Angsuran 700 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Link Simulasi

Pinjaman online BRI ini mewarakan kemudahan. Selain daftarnya hanya lewat HP, pencairannya pun cepat, cuma butuh waktu 15 menit saja.

Anda yang sedang butuh uang pinjaman untuk berbagai hal, seperti beli kendaraan atau gadget baru, bisa mengajukan pinjaman online BRI ini.

Limit pinjaman yang bisa didapatkan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Adapun bunga pinjaman online BRI bernama Pinang Flexi ini hanya 1,24 persen per bulan.

Sedangkan tenor atau masa angsuran dari pinjaman online BRI bisa dipilih sampai dengan 18 bulan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x