Modal KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 10 Juta Angsuran 700 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Link Simulasi

- 23 Agustus 2023, 12:44 WIB
Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 10 juta dengan angsuran Rp 700 ribuan tanpa jaminan. Simak syarat dan link simulasi di sini.
Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 10 juta dengan angsuran Rp 700 ribuan tanpa jaminan. Simak syarat dan link simulasi di sini. /Tangkapan layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 10 juta dengan angsuran Rp 700 ribuan tanpa jaminan. Simak syarat dan link simulasi di ulasan berikut ini.

Pinjaman online BRI kini bisa didapatkan dengan mudah. Hanya lewat HP, tanpa ke kantor bank, Anda bisa mendapatkan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Jadi buat yang sedang butuh uang pinjaman Rp 10 juta, pinjaman online BRI ini bisa menjadi pilihan alternatif.

Selain mudah, pinjaman online BRI yang bisa cair Rp 10 juta ini angsurannya juga ringan, mulai dari Rp 700 ribuan per bulan.

Baca Juga: Pakai KTP Daftar Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Rp 25 Juta, Angsuran Bisa Rp 100 Ribu, Ini Syaratnya

Angsuran ringan tersebut dihasilkan oleh bunga rendah dan tenor panjang. Bunga pinjaman online BRI bernama Pinang Flexi ini hanya 1,24 persen per bulan.

Sementara tenor yang bisa dipilih untuk pinjaman yang dikelola anak perusahaan BRI, yakni Bank Raya, ini sampai dengan 18 bulan.

Pinjaman ini sangat praktis karena pendaftaran melalui aplikasi Pinang yang bisa diunduh di Play Store. Selain itu, pencairannya pun cepat karena cuma butuh 15 menit.

Jika ingin melakukan simulasi pinjaman online BRI ini bisa mengakses link simulasi berikut ini: KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah