Cara Mudah Ajukan KUR BRI 2023 Tanpa Formulir Online, Tabel Angsuran Pinjaman 30 Juta Langsung Cair 7 Hari

- 15 Agustus 2023, 21:06 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 pinjaman 30 juta, daftar online kur.bri.co.id 50 juta, dan brosur form pengajuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 pinjaman 30 juta, daftar online kur.bri.co.id 50 juta, dan brosur form pengajuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan. /BeritaDIY/Rina Sari/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

 

BERITA DIY - Berikut cara mudah ajukan KUR BRI 2023 tanpa formulir online, tabel angsuran pinjaman 30 juta langsung cair 7 hari.

KUR singkatan dari Kredit Usaha Rakyat yang dibuka oleh Bank BRI sejak Maret 2023. KUR BRI ditujukan kepada pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

KUR BRI 2023 pinjaman 30 juta tanpa jaminan atau tanpa agunan. Yang mana, yang menjadi jaminan adalah alat produksi yang dibiayai.

Adapun syarat dan ketentuan KUR BRI 2023 sangat mudah. Salah satunya, UMKM wajib sudah membuka usaha selama 6 bulan sebelum pengajuan.

Baca Juga: Link Formulir KTA Mandiri Online, Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Untuk cara daftar KUR BRI online ada di link kur.bri.co.id. Namun disarankan untuk melakukan pengajuan KUR 2023 langsung ke bank.

Pasalnya, semua proses dari pengajuan, persetujuan, hingga pencairan KUR BRI banyak berputar di kantor cabang bank terdekat.

Peminjam KUR yang baru pertama kali pinjam akan dikenakan bunga sebesar 6 persen efektif per tahun untuk pinjaman di atas Rp10 juta (KUR Mikro dan KUR Kecil).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x