Cara Pinjam Uang KTA Mandiri Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Link Form Pengajuan Kredit Serbaguna KSM Online

- 14 Agustus 2023, 18:22 WIB
Cara pinjam uang di Livin Mandiri, pengajuan pinjaman online bank Mandiri langsung cair, link formulir KTA Mandiri onli
Cara pinjam uang di Livin Mandiri, pengajuan pinjaman online bank Mandiri langsung cair, link formulir KTA Mandiri onli / Tangkapan layar bankmandiri.co.id

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari cara pinjam uang di Livin Mandiri, pengajuan pinjaman online bank Mandiri langsung cair, link formulir KTA Mandiri online.

Berikut cara pinjam uang KTA Mandiri pinjaman 50 juta tanpa jaminan, cek link form pengajuan kredit serbaguna KSM online.

Salah satu syarat pinjaman bank Mandiri KSM adalah karyawan yang punya gaji minimal 3 juta per bulan bekerja di Jabodetabek, atau Rp 2,5 juta di luar daerah yang disebutkan.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri disebut dengan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) yang merupakan pinjaman online Mandiri tanpa jaminan limit hingga Rp100 juta tenor 15 tahun.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 Pinjaman Mikro, TKI, Kecil Untuk UMKM Limit Rp 50 Juta-100 Juta

KTA Mandiri menawarkan banyak keuntungan, termasuk bunga angsuran yang rendah dan cicilan yang tetap. Debitur juga dapat menyesuaikan jangka waktu dan tenor peminjaman sesuai dengan kemampuan kami.

KSM Mandiri bisa digunakan untuk membiayai kebutuhan Anda seperti biaya renovasi rumah, pernikahan, pendidikan, pengobatan, liburan, dll.

Bunga pinjaman KSM Mandiri adalah 2,5 persen per bulan dengan proses setelah pengajuan disetujui, pinjaman langsung cair 1 hari kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x