Siapkan KTP, Ajukan KUR Mandiri Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Syaratnya

- 14 Agustus 2023, 09:16 WIB
Siapkan KTP, ajukan KUR Mandiri bisa dapat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. Cek syaratnya di sini.
Siapkan KTP, ajukan KUR Mandiri bisa dapat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. Cek syaratnya di sini. / Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Siapkan KTP, ajukan KUR Mandiri bisa dapat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan dengan angsuran Rp 1 jutaan. Cek syaratnya berikut ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditawarkan oleh Bank Mandiri merupakan jenis pinjaman bank yang banyak diminati pelaku usaha. 

Ada banyak keunggulan KUR Mandiri. Di antaranya adalah menyoal bunga rendah yaitu 6 persen per tahun bagi pengajuan pertama.

Sedangkan untuk pengajuan KUR Mandiri kedua bunga jadi 7 persen pertahun, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen. Tetap rendah.

Baca Juga: Info KUR Mandiri 2023 Online ke SINI, Dapatkan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Cek di Tabel INI

Selain itu tenor KUR Mandiri 2023 ini pun panjang, bisa sampai dengan masa angsuran 60 bulan atau 5 tahun.

Kemudian KUR Mandiri juga bisa tanpa jaminan untuk pinjaman sampai dengan Rp 100 juta. Pinjaman ini jenisnya adalah KUR Mikro Bank Mandiri.

Perlu diperhatikan, untuk mendapatkan pinjaman KUR Mandiri 2023 ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut daftarnya:

1. Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x