SPESIAL Agustus: Pinjaman Online BRI Non KUR, 15 Menit Cair Rp500 Juta Bunga 0,7 Persen Tanpa Jaminan

- 9 Agustus 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi. Spesial di Agustus, pinjaman online BRI non KUR, 15 menit cair hingga Rp500 juta dengan bunga mulai dari 0,7 persen tanpa jaminan.
Ilustrasi. Spesial di Agustus, pinjaman online BRI non KUR, 15 menit cair hingga Rp500 juta dengan bunga mulai dari 0,7 persen tanpa jaminan. /ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

BERITA DIY - Spesial di bulan Agustus, ada pinjaman online BRI non KUR, dalam 15 menit bisa cair hingga Rp500 juta dengan bunga mulai dari 0,7 persen tanpa jaminan.

Khusus pada bulan Agustus 2023 ini, BRI menghadirkan layanan pinjaman online (pinjol) bernama BRIguna Merdeka.

Layanan pinjaman online BRIguna Merdeka dari Bank BRI hanya bisa dilakukan pengajuan mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023 saja.

Dilansir dari bri.co.id, plafon BRIguna Merdeka bisa mencapai Rp500 juta dengan suku bunga pada pinjaman mulai dari 0,7 persen per bulan.

Baca Juga: CAIR Rp75 Juta, Pinjaman Online BRI Bunga 4 Persenan bagi Kriteria Ini, Cek Syarat BRIguna Digital di Sini

Tenor atau jangka waktu pinjaman pada layanan ini juga lama yaitu bisa mencapai 15 tahun dan bebas biaya administrasi dan provisi.

Sebagai pinjaman online tentu BRIguna Merdeka dapat diajukan kapan saja dan di mana saja.

Selain itu proses pengajuan dan cair juga cepat yaitu sekitar 15 menit saja tanpa membutuhkan syarat dokumen fisik.

Akan tetapi perlu diketahui juga bahwa syarat umum untuk pengajuan pinjaman online BRIguna Merdeka ini harus memiliki rekening pembayaran gaji (payroll) di Bank BRI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x