Pinjaman Online Rp25 Juta Cair di BRI Tanpa Jaminan Angsuran Rp100 Ribuan 1,5 tahun, Cek Syarat Kredit Non KUR

- 9 Agustus 2023, 09:13 WIB
Iluatrasi. Pinjaman online Rp25 juta bisa cair di rekening BRI tanpa jaminan, angsuran mulai Rp100 ribuan selama 1,5 tahun, cek syarat kredit non KUR.
Iluatrasi. Pinjaman online Rp25 juta bisa cair di rekening BRI tanpa jaminan, angsuran mulai Rp100 ribuan selama 1,5 tahun, cek syarat kredit non KUR. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak pinjaman online hingga Rp25 juta bisa cair di rekening BRI tanpa jaminan dengan angsuran mulai dari Rp100 ribuan selama 1,5 tahun, cek syarat pengajuan kredit non KUR berikut.

Kini masyarakat menjadi lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman online (pinjol) yang sudah terdaftar di OJK sehingga aman digunakan.

Anak usaha Bank BRI yaitu Bank Raya (dulu dikenal BRI Agro) telah menghadirkan layanan pinjaman online bernama Pinang Flexi.

Melalui Pinang Flexi, pinjaman hingga Rp25 juta bisa cair tanpa jaminan dalam waktu sekitar 15 menit saja.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank BRI Non KUR, Pinjaman Online Legal Limit Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

Dengan bunga yang kompetitif yaitu 1,24 persen per bulan juga membuat angsuran pada Pinang Flexi hanya sekitar sekitar Rp100 ribuan.

Tenor atau jangka waktu pinjaman juga relatif singkat yaitu maksimal selama 18 bulan atau 1,5 tahun saja.

Berbeda dengan KUR, kredit dari pinjaman online ini bisa digunakan dalam berbegai kebutuhan baik produktif maupun konsumtif.

Sebagai pinjaman online, Pinang Flexi dapat dilakukan pengajuan cukup melalui perangkat HP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x