Akses Pakai KTP Pinjaman Online BRI Non Kur Rp25 Juta Dijamin Langsung Cair, Simak Syarat Kredit Di Sini

- 8 Agustus 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Akses pakai KTP pinjaman online BRI non KUR Rp25 juta dijamin lansgung cair, simak syarat kredit dan cara mengajukan pinjaman.
Ilustrasi - Akses pakai KTP pinjaman online BRI non KUR Rp25 juta dijamin lansgung cair, simak syarat kredit dan cara mengajukan pinjaman. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Ketahui akses pakai KTP pinjaman online BRI non KUR Rp25 juta dijamin langsung cair dan syarat kredit.

Tidak hanya menyediakan pinjaman konvensional, BRI diketahui juga menyediakan layanan pinjaman online untuk para nasabahnya.

Tidak hanya satu, BRI punya dua produk pinjaman online bernama Ceria dan Pinang. Kedua produk pinjaman online BRI ini tentu memiliki perbedaan.

Ceria adalah pinjaman online BRI yang disedaiakan untuk pembayaran daring seperti belanja online.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI Di Sini 15 Menit Langsung Cair, Ini Syarat Kredit Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Sementara Pinang adalah pinjaman online BRI yang bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai oleh debitur.

Berbeda dengan pinjaman konvensional, pinjaman online BRI baik Ceria maupun Pinang tidak membutuhkan jaminan sebagai syarat kredit.

Syarat pinjaman online BRI memang lebih mudah dibandingkan pinjaman konvensional. Tetapi plafon yang disediakan juga tidak sebesar KUR dan Kupedes.

Pinjaman online BRI pinang hanya menyediakan plafon maksimal Rp25 juta bagi debitur. Tetapi jumlah ini terbilang mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari atau tambahan modal usaha.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x