Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 Bulan Agustus Terbaru Hari Ini Pakai KTP

- 4 Agustus 2023, 17:10 WIB
Cara cek penerima bansos PKH Tahap 3 bulan Agustus 2023 terbaru hari ini pakai KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Cara cek penerima bansos PKH Tahap 3 bulan Agustus 2023 terbaru hari ini pakai KTP di link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Login ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) tahap 3 bulan Agustus 2023 terbaru hari ini dengan modal KTP.

Program Keluarga Harapan (PKH) telah memasuki pencairan tahap 3 sejak bulan Juli 2023 yang lalu. Bulan Agustus ini, pencairan bansos PKH masih akan dilanjutkan.

Karena itu, KPM bisa melakukan cek daftar nama penerima bansos PKH Tahap 3 Bulan Agustus 2023 terbaru melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Cek juga update info pencairan atau penyaluran bansos PKH Tahap 3 di bulan Agustus 2023 per hari ini Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Bansos BPNT Tahap 4 Cair Rp400 Ribu Agustus 2023 Tanggal Berapa?

Perlu diketahui bahwa jadwal penyaluran bansos PKH di tiap daerah berbeda-beda. Namun Kemensos telah memberikan jadwal pencairan setiap tiga bulan sekali.

Pencairan bansos PKH ini dilakukan dengan cara mentransfer dana langsung ke rekening bank himbara dari penerima bansos PKH maupun dicairkan melalui kantor pos dengan tiga skema pencairan sebagai berikut.

- KPM datang ke kantor pos membawa undangan pencairan

- Petugas kantor pos mencairan bansos secara kolektif

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah