Hore! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 58 DIUMUMKAN, Uang Rp600 Ribu Kapan Cair ke Rekening dan E-Wallet?

- 2 Agustus 2023, 11:05 WIB
Hore! Penerima Kartu Prakerja gelombang 58 diumumkan hari ini, cek kapan uang insentif Rp600 ribu cair ke rekening.
Hore! Penerima Kartu Prakerja gelombang 58 diumumkan hari ini, cek kapan uang insentif Rp600 ribu cair ke rekening. /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! Penerima Kartu Prakerja gelombang 58 diumumkan hari ini Rabu, 2 Agustus 2023, cek uang insentif sebesar Rp600 ribu kapan cair ke rekening dan e-wallet, berikut ini.

Usai menunggu beberapa waktu, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 58 kini bisa mulai melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja.

Tak hanya melakukan cek hasil seleksi dengan login ke prakerja.go.id, pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan notifikasi kelolosan melalui email dan SMS.

Jika pendaftar masih bertanya-tanya apa tanda lolos seleksi Kartu Prakerja dan dapat manfaat sebesar Rp4,2 juta termasuk insentif Rp600 ribu, berikut penjelasannya.

Baca Juga: Debitur 90 Hari Galbay, Benarkah DC Pinjol Akan Tagih Utang ke Keluarga? Ini Aturan dan Cara Setop Teror

Dilansir dari laman resmi Kartu Prakerja, diketahui pada tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, pendaftar dapat login ke dashboard akun Kartu Prakerja.

Setelah itu, jika lolos seleksi akan muncul notifikasi berbunyi, "Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja!". Sementara jika gagal lolos seleksi akan muncul notifikasi berbunyi, "Kamu Belum Berhasil".

Selain itu jika lolos seleksi Kartu Prakerja juga akan akan muncul tiga video tentang Kartu Prakerja di dashbaoard yang wajib ditonton secara penuh dan selesai.

Langkah ini tidak boleh dilewatkan agar penerima Kartu Prakerja bisa menautkan atau menyambungkan rekening bank atau akun e-wallet di situs Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x