Pinjaman BRI Biasa 2023 Bukan KUR, Bunga Rendah, Tenor Panjang, Angsuran Bisa Rp 29 Ribuan, Cek Tabel di SINI

- 31 Juli 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR, bunga rendah, tenor panjang, angsuran bisa Rp 29 ribuan. Cek tabel di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR, bunga rendah, tenor panjang, angsuran bisa Rp 29 ribuan. Cek tabel di sini. /Facebook/Yuli Aryanti

BERITA DIY - Berikut info pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR, bunga rendah, tenor panjang, angsuran bisa Rp 29 ribuan. Cek tabel di sini.

Ada kabar baik bagi pelaku usaha yang KUR tidak disetujui. BRI memiliki pinjaman untuk usaha non KUR yang tidak beda jauh.

Pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR ini adalah Kupedes. Pelaku usaha bisa pinjam uang untuk usaha mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 250 juta.

Mengutip unggahan akun Instagram @bri_regionalpadang, suku bunga pinjaman BRI Kupedes flat 0,7 persen per bulan. 

Baca Juga: Daftar Pinjaman KUR BRI Online di kur.bri.co.id, Begini Syarat Bisa Pinjam Uang Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Sebagai catatan, suku bunga 0,7 persen tersebut adalah promo di cabang tertentu dan nasabah eksisting BRI.

Nah, seperti KUR BRI, tenor dari pinjaman Kupedes ini juga panjang sampai 60 bulan. Jadi pelaku usaha tidak perlu pusing angsuran per bulan.

Menurut tabel yang dicetak BRI Unit Kasihan, angsuran pinjaman BRI bukan KUR 2023 ini mulai dari Rp 29 ribuan per bulan untuk plafon pinjaman Rp 1 juta dan tenor 60 bulan. Cek tabel angsurannya di bawah ini:

Pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR, bunga rendah, tenor panjang, angsuran bisa Rp 29 ribuan. Cek tabel di sini.
Pinjaman BRI biasa 2023 bukan KUR, bunga rendah, tenor panjang, angsuran bisa Rp 29 ribuan. Cek tabel di sini. Dok BRI Unit Kasihan/BERITA DIY

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x