Selamat Bansos PKH 2023 Rp 3 Juta Cair ke Rekening Pemilik KTP Ini, Masukkan Nama dan Alamatmu ke Link Ini

- 29 Juli 2023, 10:20 WIB
Bansos PKH 2023 Rp 3 juta cair ke rekening pemilik KTP ini, cara cek penerima masukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH 2023 Rp 3 juta cair ke rekening pemilik KTP ini, cara cek penerima masukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id. /Ilustrasi Pixabay.com/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Selamat bansos PKH 2023 Rp 3 juta cair ke rekening pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima dengan masukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan sosial program keluarga harapan atau bansos PKH 2023 masih cair hingga akhir semester I, untuk 10 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat.

bansos PKH 2023 cair dalam bentuk uang tunai senilai Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per tahun per pemilik KTP dengan cara ditransfer langsung ke rekening penerima, melalui Himbara.

Proses pencairan bansos PKH 2023 dilakukan secara bertahap, setiap tiga bulan sekali, dan tahap 3 ini akan cair pada Juli, Agustus, hingga September 2023.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 3 Juta 2023, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di SINI

Para pemilik KTP bisa mengetahui apakah mereka terdaftar sebagai penerima bansos PKH 2023 atau tidak, termasuk berapa uang yang diterima dan kapan cair, secara online dari HP.

Proses pengecekan bisa dilakukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi cekbansos Kemensos, cukup dengan masukkan nama dan alamat lengkap sesuai KTP.

bansos PKH 2023 Rp 3 juta cair ke rekening pemilik KTP dari kategori ibu hamil/menyusui dan balita (pemilik NIK) yang terdaftar di Dat Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Berikut kriteria pemilik KTP yang bisa terdaftar sebagai penerima bansos PKH 2023 di DTKS beserta uang yang diterima setiap tahunnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x