Pinjaman Online BRI Non KUR, Bisa Pinjam Uang 5 Juta Langsung Cair 20 Menit, Hanya Pakai Selfie Foto KTP

- 28 Juli 2023, 21:46 WIB
Info pinjaman online BRI non KUR, bisa pinjam uang 5 juta langsung cair 20 menit, hanya pakai selfie foto KTP bukan KTA online.
Info pinjaman online BRI non KUR, bisa pinjam uang 5 juta langsung cair 20 menit, hanya pakai selfie foto KTP bukan KTA online. /Dok. BRI

BERITA DIY - Berikut ada info pinjaman online BRI non KUR, bisa pinjam uang 5 juta langsung cair 20 menit, hanya pakai selfie foto KTP.

Ada satu program pinjaman online BRI non KUR (Kredit Usaha Rakyat) pun juga bukan KTA (Kredit Tanpa Agunan), namun adalah aplikasi pinjol.

Salah satu pinjaman online BRI ini punya limit dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta per pengajuan langsung cair yang memerlukan waktu pencairan hanya 25 menit.

Meski demikian, pinjaman uang BRI ini punya syarat yang tidak sembarangan. Pasalnya, pinjol BRI ini legal, terpercaya, dan terverifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2019.

Baca Juga: Cara Top Up KUR BRI 2023 Pinjaman 100 Juta Angsuran 1.933.300 per Bulan, Ini Tabel Cicilan Syarat Pinjam Uang

Lalu, apa pinjaman online BRI pinjam uang 5 juta?

Sebenarnya, pinjaman BRI berupa uang tunai adalah KTA online BRIguna. Namun, karena KTA BRI tersebut bukanlah sumber dana pinjaman langsung cair, layanan tersebut terkadang tidak dipakai oleh orang yang butuh dana darurat.

Oleh karena itu, pinjaman online BRI berikut ini menjadi pilihan utama. Aplikasi pinjol BRI berjangka waktu cicilan 12 bulan dengan bunga rendah 0-2,6 persen per bulan.

Adalah pinjaman BRI Ceria yang bisa digunakan untuk kredit bayar nanti (Paylater) di Tokopedia. Nah, bagaimana mencairkan uang pinjaman Ceria?

Biasanya, cara mencairkan dana Paylater adalah dengan membeli barang senilai dengan pinjaman kepada toko online Anda, atau merchant teman yang Anda percayai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x