Cara Pinjam Uang di BSI Mobile, Tabel Pinjaman Syariah Online 50 Juta untuk Karyawan PNS Angsurannya Berapa?

- 24 Juli 2023, 20:00 WIB
Tata cara pinjam uang di BSI Mobile, dan tabel pinjaman syariah online 50 juta untuk karyawan PNS lengkap dengan angsuran per bulannya.
Tata cara pinjam uang di BSI Mobile, dan tabel pinjaman syariah online 50 juta untuk karyawan PNS lengkap dengan angsuran per bulannya. /Instagram.com/@banksyariahindonesia

 

BERITA DIY - Banyak masih yang mencari cara pinjam uang di BSI Mobile, dan tabel pinjaman syariah online 50 juta untuk karyawan PNS lengkap dengan angsuran per bulannya.

Ketahui pula informasi KTA BSI pinjaman karyawan, tabel pinjaman BSI, syarat pinjaman BSI 2023, tabel angsuran mitraguna BSI PNS, KUR BSI 2023 tanpa jaminan.

Bank Syariah Indonesia disingkat BSI menjadi salah satu bank himbara yang menawarkan program kredit pinjaman tanpa jaminan untuk karyawan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

BSI online program pinjaman tanpa jaminan juga disebut dengan kredit tanpa agunan atau KTA BSI 2023.

Baca Juga: Suami Ajukan KUR BRI 2023 50 juta, Apakah Istri Bisa Mengajukan Pinjaman ke Bank Lain?

KTA BSI 2023 sendiri dinamai dengan BSI mitraguna online tanpa jaminan ditujukan kepada penerima payroll karyawan dan PNS/ASN.

Sebagai pinjaman tanpa jaminan, KTA BSI online hanya mensyaratkan aset perusahaan yang menjadi objek pembiayaan sebagai semi agunan pinjaman.

Untuk pengajuan pertama, limit pinjaman online BSI 2023 tanpa jaminan dari Rp5 juta hingga 10 juta. Jika kredit dibayar lunas dan nasabah punya performa apik dalam pengangsuran, limit pinjam uang di BSI bisa naik sampai Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x