6 Cara Pinjam Uang di Bank BRI Non KUR, Bisa Tanpa Jaminan Asal Penuhi Syarat Pinjaman Rp25 Juta Ini

- 27 Juli 2023, 20:10 WIB
Simak 9 cara pinjam uang di Bank BRI non KUR, bisa tanpa jaminan asal penuhi syarat pinjaman Rp25 juta ini di Kupedes atau Ceria.
Simak 9 cara pinjam uang di Bank BRI non KUR, bisa tanpa jaminan asal penuhi syarat pinjaman Rp25 juta ini di Kupedes atau Ceria. /Instagram.com/@olengede21

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di Bank BRI non KUR, bisa tanpa jaminan asal penuhi syarat pinjaman Rp25 juta ini.

Bank BRI tidak hanya menawarkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR saja sebagai pinjaman tanpa jaminan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sejumlah pinjaman BRI non KUR ada berbagai jenis, dari Kupedes plafon hingga Rp500 juta dan pinjaman online BRI Ceria plafon Rp25 juta.

Nah, pinjaman Bank BRI Kupedes bisa jadi solusi bagi UMKM yang tidak mendapatkan KUR BRI 2023 atau sedang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 50 Juta Pinjaman UMKM Online Tanpa Jaminan Bunga 0,5 Persen, Cek Cicilan per Bulan

6 cara pinjam uang di Bank BRI

Ada sejumlah cara pinjam uang di Bank BRI pengajuan Kupedes atau bahkan KUR 2023, antara lain:

1. Datangi Kantor Cabang BRI Terdekat

Langkah pertama untuk mengajukan pinjaman di Bank BRI adalah datang ke kantor cabang BRI terdekat. Di sana, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pinjaman yang sesuai dengan jenis pinjaman yang akan diajukan.

2. Lengkapi Dokumen Persyaratan

Pastikan Anda melengkapi semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan, antara lain KTP, KK, NPWP, serta dokumen lain yang diminta oleh pihak bank.

Baca Juga: KUR BRI 2023: Tabel Angsuran Pinjaman 100 Juta, Biaya Penalti Pelunasan Daftar KUR BRI Online di kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x