Cara Pinjam Uang di Tokopedia Pinjaman Bunga 0 Persen Tenor Panjang Untuk Beli HP Android atau iPhone

- 24 Juli 2023, 19:45 WIB
Info cara beli HP di Tokopedia pakai kredit HP di Tokopedia menggunakan pinjaman online Tokopedia, produk pinjam uang bunga 0 persen.
Info cara beli HP di Tokopedia pakai kredit HP di Tokopedia menggunakan pinjaman online Tokopedia, produk pinjam uang bunga 0 persen. /Tangkap layar Aplikasi Tokopedia

BERITA DIY - Berikut info cara beli di Tokopedia atau kredit HP di Tokopedia menggunakan pinjaman online Tokopedia, produk pinjam uang bunga 0 persen.

Ketahui cara pinjam uang di Tokopedia pinjaman bunga 0 persen tenor panjang uantuk beli HP Android dan iPhone, semua merek smartphone.

Kini untuk beli HP impian tidak lagi pusing. Sejumlah e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia mempunyai fasilitas pinjam uang kredit HP murah.

Adapun jangka waktu cicilan kredit HP di pinjaman online Tokopedia punya tenor panjang dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun.

Baca Juga: Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair, Cara Pinjam Uang Rp50 Juta Tanpa Jaminan di Livin Ini Syaratnya

Kemudian, pinjaman online Tokopedia juga menawarkan bunga 0 persen. Perhitungan suku bunga pinjaman Tokped ini dinamis bisa berubah sewaktu-waktu, bukan flat.

Untuk proses peminjaman sangat cepat hanya 3-6 menit. Oleh karena itu, pinjam uang di Tokopedia disebut dengan pinjaman online langsung cair.

Diketahui, pinjaman online Tokopedia disebut dengan Dana Darurat dengan limit pinjaman dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta, kini ada bunga bulanan 2,72 persen.

Sebelum melakukan pinjam uang di Tokopedia, silakan untuk cek simulasi tabel angsuran pinjaman online Tokopedia untuk disesuaikan dengan daya bayar Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x