Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 50 Juta, Form Pengajuan Online, dan Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

- 26 Juli 2023, 13:57 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta, form pengajuan online, dan syarat pinjaman tanpa jaminan daftar login kur.bri.co.id.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta, form pengajuan online, dan syarat pinjaman tanpa jaminan daftar login kur.bri.co.id. /BeritaDIY/HO/BRI KC Bantul/Rina Sari

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta, form pengajuan online, dan syarat pinjaman tanpa jaminan tersedia di sini.

Sebagai informasi, KUR BRI 2023 online sudah dibuka sejak Juli tahun ini. Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman secara online bisa mengakses link kur.bri.co.id.

Ada dua menu yang disediakan oleh pihak bank melalui link kur.bri.co.id ini, yakni pengajuan pinjaman secara online (badan usaha maupun perorangan) dan melacak status permohonan KUR BRI 2023.

Selain itu, form pengajuan online KUR BRI 2023 di link kur.bri.co.id ini juga menampilkan sejumlah informasi terkait jumlah akumulasi akada dan plafon, suku bunga, hingga syarat pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Login kur.bri.co.id Daftar Online KUR BRI 2023: Form Pengajuan dan Syarat Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Untuk mengakses form pengajuan online tersebut, calon debitur harus membuat akun terlebih dahulu di kur.bri.co.id dengan mengisi data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap sesuai KTP
  • Alamat email yang masih aktif
  • Password atau kata sandi
  • Status debitur, yakni nasabah atau pengelola

Nasabah yang tidak ingin repot untuk melakuka npengajuan pinjaman secara online juga bisa datang langsung ke kantor bank BRI terdekat.

Berikut cara daftar akun di kur.bri.co.id untuk mengakses form pengajuan online KUR BRI 2023:

1. buka kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x