CEK Nama Penerima PIP 2023: Login pip.kemdikbud.go.id Input Data NIK NISN KIP Siswa Ambil BLT Rp 1 Juta Lagi

- 26 Juli 2023, 13:49 WIB
Ilustrasi -Cek nama penerima PIP 2023, login segera di pip.kemdikbud.go.id masukan data NIK NISN KIP siswa ambil BLT PIP Rp1 juta.
Ilustrasi -Cek nama penerima PIP 2023, login segera di pip.kemdikbud.go.id masukan data NIK NISN KIP siswa ambil BLT PIP Rp1 juta. /OLHA MULALINDA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi cek nama penerima PIP 2023, login segera di pip.kemdikbud.go.id masukan data NIK NISN siswa KIP ambil BLT PIP hingga Rp1 juta lagi.

Dengan menyiapkan dua data NIK dan NISN, siswa KIP bisa cek nama penerima PIP 2023 melalui laman SIPINTAR atau pip.kemdikbud.go.id resmi untuk cek data siswa.

Cukup login di pip.kemdikbud.go.id, Anda bisa mengetahui apakah nama Anda masuk dalam daftar penerima bantuan langsung tunai (BLT) PIP 2023 atau belum.

Nominal yang akan siswa KIP dapatkan dari bantuan PIP 2023 sebesar Rp1 juta. Namun, tidak semua jenjang pendidikan mendapatkan besaran yang sama.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair ke Siswa yang Terima Kode Ini, Cek Buku Tabungan dan pip.kemdikbud.go.id

Siswa KIP akan mendapatkan dana bantuan yang berbeda berdasarkan jenjang pendidikannya. Lantas berapa besarannya? Simak di bawah.

- Siswa SD/SDLB/Paket A memperoleh Rp 450 ribu per tahun

- Khusus siswa baru dan siswa kelas akhir dapat Rp 225 ribu

- Siswa SMP/SMPLB/Paket B memperoleh Rp 750 ribu per tahun

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah