Cara Pinjam Uang di BCA 2023 Tanpa Jaminan, Plafon Rp 100 Juta, Bunga 1%, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KTA

- 22 Juli 2023, 10:03 WIB
Cara pinjam uang di BCA 2023 tanpa jaminan, plafon Rp 100 juta, bunga 1 persen lengkap dengan syarat dan tabel angsuran KTA.
Cara pinjam uang di BCA 2023 tanpa jaminan, plafon Rp 100 juta, bunga 1 persen lengkap dengan syarat dan tabel angsuran KTA. /Tangkap layar Instagram.com/@bca.gejayan

BERITA DIY - Berikut tersedia info cara pinjam uang di BCA 2023 tanpa jaminan, plafon Rp 100 juta, bunga 1 persen lengkap dengan syarat dan tabel angsuran KTA.

Pinjam uang di BCA tanpa jaminan bisa dilakukan dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) BCA Personal Loan.

Pinjaman KTA BCA memang tidak mensyaratkan jaminan apa pun. Tapi, peminjam harus memenuhi sejumlah syarat yang sudah ditentukan.

Tenang saja, syarat pinjam uang di BCA tanpa jaminan mudah. Jika disetujui, nantinya pinjaman BCA bisa cair mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Daftar Online Pinjaman Bank BCA untuk Usaha Limit Rp 500 Juta, Bunga 3,12%, Tenor Panjang, Simulasi ke SINI

Pinjaman BCA Personal Loan ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya tunangan, pernikahan, liburan, bayar kontrakan, hingga beli gadget.

Mengutip laman resmi bca.co.id, berikut syarat yang perlu dipenuhi calon peminjam uang KTA BCA 2023:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x