Saldo PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Cair di ATM! Cek Daftar Nama Penerima Uang Kartu Indonesia Pintar

- 17 Juli 2023, 12:38 WIB
Ilustrasi - Saldo PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta sudah cair di ATM! cek daftar nama penerima uang Kartu Indonesia Pintar lewat HP di pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - Saldo PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta sudah cair di ATM! cek daftar nama penerima uang Kartu Indonesia Pintar lewat HP di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@puslapdik_dikbud

BERITA DIY - Saldo PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta sudah cair di ATM! cek daftar nama penerima uang Kartu Indonesia Pintar di sini.

Perlu dicatat, uang Rp 1 juta PIP Kemkbud 2023 sudah cair ke ATM jika siswa memiliki tanda khusus di link pip.kemdikbud.go.id.

Cek daftar nama penerima uang Rp 1 juta dari program Kartu Indonesia Pintar Kemdikbud 2023 tahap 2 yang cair di bank BRI, BNI, BSI.

Bantuan langsung tunai (BLT) PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta yang menyasar anak sekolah ini kembali cair di bulan Juli 2023.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN Siswa SD SMP SMA, Ini Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Juli

Siswa dapat cek daftar nama penerima Kartu Indonesia Pintar yang dapat PIP Kemdikbud 2023 lewat HP secara online dengan mudah.

Siapkan NIK dan NISN hingga alat tulis untuk menghitung soal yang tersedia pada kolom saat cek di link pip.kemdikbud.go.id.

Adapun cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 lewat HP secara online di pip.kemdikbud.go.id adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi link pip.kemdikbud.go.id lewat HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x