Apa BLT PKH Tahap 3 Juli Sudah Cair? Cek Status Pencairan Uang Bansos Rp500 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

- 11 Juli 2023, 05:20 WIB
Ilustrasi - Apakah BLT PKH tahap 3 Juli sudah cair? Segera cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini
Ilustrasi - Apakah BLT PKH tahap 3 Juli sudah cair? Segera cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Apakah BLT PKH tahap 3 Juli sudah cair? Segera cek status pencairan uang bansos Rp500 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, masih banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal dan tanggal kapan bansos PKH tahap 3 dicairkan.

Pencarian untuk jadwal dan tanggal penyaluran uang BLT PKH yang mencapai Rp500 ribu pun banyak dilakukan oleh para penerima bansos.

Tak hanya itu, penerima bisa mendapatkan uang BLT mencapai jutaan rupiah jika memenuhi syarat yang telah ditetapkan sebagai penerima.

Baca Juga: BLT PKH 2023 Tahap 3 Cair Kapan, Lewat Apa? Cek Daftar Data Penerima Bansos cekbansos.kemensos.go.id

Lalu apakah BLT PKH tahap 3 Juli sudah cair? Segera ketahui dengan cara cek status pencairan uang bansos Rp500 ribu di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Banyak masyarakat yang mendengar kabar dan menduga bahwa bansos PKH akan cair pada pekan kedua bulan Juli yakni mulai Senin 10 Juli 2023. Jika benar demikian, maka hal itu sangat dinantikan oleh penerima bantuan langsung tunai tersebut.

Namun sayangnya, tidak diketahui pasti untuk jadwal dan tanggal pencairan BLT PKH sebab setiap daerah memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

Maka, penyaluran uang BLT PKH tahap 3 Juli ini dapat dicairkan kapanpun selama masih di bulan Juli, dan bahkan tak menutup kemungkinan dibagikan dengan cara rapel dengan bulan selanjutnya yakni Agustus atau September.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah