Selamat! Bansos PKH Tahap 3 Rp2,4 Juta Cair ke Penerima Ini di Juli 2023, Cek Namamu Kapan Cair Di Sini via HP

- 9 Juli 2023, 13:38 WIB
Info PKH hari ini apakah sudah cair 2023, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan tanggal berapa bansos PKH cair.
Info PKH hari ini apakah sudah cair 2023, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan tanggal berapa bansos PKH cair. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info PKH hari ini apakah sudah cair 2023, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan tanggal berapa bansos PKH cair.

Selamat! Bansos PKH tahap 3 sebesar Rp 2,4 juta cair ke penerima berikut di Juli 2023, cek namamu kapan cair di situs Kemensos melalui HP.

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang diberikan setiap tiga bulan sekali.

Di tahun 2023 ini, PKH dicairkan dalam empat tahap. Tahap pertama untuk periode Januari hingga Maret telah dicairkan pada tanggal 4 Februari hingga 31 Maret 2023.

Baca Juga: Input NIK ke Link Cek PKH Tahap 3 Juli 2023 Agar Bansos Cair, Kemensos Ungkap Kapan BLT Cair Tanggal Berapa

Selanjutnya, tahap kedua untuk periode April hingga Juni telah disalurkan dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2023.

Saat ini, kita berada pada tahap ketiga, yaitu periode Juli hingga September. Tahap terakhir, yaitu tahap keempat untuk periode Oktober hingga Desember, akan dicairkan nantinya.

Namun, perlu diingat bahwa Kemensos masih menyelesaikan penyaluran untuk kuota PKH tahap kedua yang belum sepenuhnya disalurkan.

Maka dari itu, bagi para penerima bansos PKH tahap 2 2023 yang belum menerima dana bantuannya, masih dapat mengambil dana bansos tersebut melalui Kantor Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x