Apa BLT PKH Tahap 3 Juli Cair Besok Senin? Cek Status Pencairan Bansos Login KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Juli 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi - Apakah BLT PKH tahap 3 Juli cair besok Senin? Segera cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini
Ilustrasi - Apakah BLT PKH tahap 3 Juli cair besok Senin? Segera cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Apa BLT PKH tahap 3 Juli cair besok Senin? Segera cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Memasuki bulan Juli 2023, masyarakat mulai cari tahu kapan bansos PKH tahap 3 mulai dicairkan.

Para penerima BLT PKH pun mencari tahu jadwal dan tanggal penyaluran uang bansos mencapai Rp500 ribu.

Bahkan uang BLT bisa lebih dari Rp500 ribu jika penerima memenuhi syarat yang telah ditetapkan sebagai penerima.

Baca Juga: Uang Rp 750 Ribu Bansos PKH Tahap 3 Cair Tanggal Ini Juli 2023, Cek Status Pencairan cekbansos.kemensos.go.id

Lalu apakah BLT PKH tahap 3 Juli cair besok Senin? Ketahui dengan cara cek status pencairan bansos login KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Muncul kabar bahwa bansos PKH akan cair pada pekan kedua bulan Juli yakni mulai Senin 10 Juli 2023. Jika demikian, maka hal itu sangat dinantikan oleh penerima bantuan langsung tunai tersebut.

Namun, untuk jadwal dan tanggal pencairan BLT PKH tidak ada yang tahu sebab setiap daerah memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

Penyaluran uang BLT dapat dicairkan kapanpun selama masih di bulan Juli, dan bahkan tak menutup kemungkinan dibagikan dengan cara rapel dengan bulan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x