Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Hari Ini Juli 2023 di Sini, Uang Rp 750 Ribu Cair jika Muncul Tanda ini

- 8 Juli 2023, 11:50 WIB
Cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 hari ini Juli 2023 via login cekbansos.kemensos.go.id dan tanda jika uang Rp 750 ribu sudah cair.
Cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 hari ini Juli 2023 via login cekbansos.kemensos.go.id dan tanda jika uang Rp 750 ribu sudah cair. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 hari ini Juli 2023 dengan login cekbansos.kemensos.go.id, di sini. Bantuan uang Rp 750 ribu cair jika muncul tanda seperti di bawah ini.

Pemerintah masih mencairkan bansos Kemensos PKH tahap 3 periode Juli 2023 hingga September 2023 untuk 10 juta penerima.

Masing-masing penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 ini akan mendapatkan bantuan uang dengan nominal mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu, tergantung kategori penerima yang ada.

 

Masyarakat bisa cek bansos Kemensos PKH tahap 3 ini sudah cair atau belum pada hari ini, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Berciri Ini Dapat BLT Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di SINI

Jika bantuan uang hingga Rp 750 ribu sudah cair hari ini, maka penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 ini akan mendapatkan tanda khusus dan sebaiknya segera mencairkan bantuan ini.

Proses pencairan bantuan ini dilakukan melalui nomor rekening Himbara (BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri) atau melalui PT Pos Indonesia (Kantor Pos).

Sebenarnya bantuan bansos Kemensos PKH ini cair 4 kali dalam setahun (setiap tiga bulan sekali), dengan nominal yang sama setiap proses pencairannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x