BLT BPNT Cair Juli Tahap 3 atau 4? Login KTP Cek Status Uang Bansos Rp400 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Juli 2023, 14:05 WIB
Info apakah BLT BPNT cair Juli tahap 3 atau 4? Segera login KTP untuk cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.
Info apakah BLT BPNT cair Juli tahap 3 atau 4? Segera login KTP untuk cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/Yunia Alfin Nuur Nuur

BERITA DIY - BLT BPNT cair Juli tahap 3 atau 4? Segera login KTP untuk cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, masyarakat masih mencari mengenai jadwal dan tanggal pencairan BLT BPNT 2023.

Penyebabnya tentu saja karena bantuan langsung tunai BPNT yang cair setiap bulan kepada penerima dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Pada bulan Juli ini, pencairan BPNT masih sebesar Rp200 ribu kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: BPNT Rp 400 Ribu Cair Juli 2023 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Berikut Ciri-Ciri Lolos Bansos Sembako

Namun terkini, bansos BPNT dicairkan secara rapel. Hal itu sudah dimulai untuk bulan Mei dan Juni yang disalurkan secara rapel kepada penerima salah satunya di daerah Kabupaten Sleman, DIY.

Para penerima di Kabupaten Sleman mendapatkan BLT BPNT dengan cara ditransfer melalui rekening KKS Mandiri dengan total mencapai Rp400 ribu.

Ketahui BLT BPNT cair Juli tahap 3 atau 4 dan login KTP untuk cek status uang bansos Rp400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id

Pada bulan Juli ini, penyaluran BLT BPNT masih dalam tahap 3 dan diprediksi masih akan disalurkan secara rapel dengan bulan Agustus, sehingga nantinya penerima akan mendapatkan bantuan langsung tunai Rp400 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah