Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 56, Apakah Saldo Pelatihan Harus Dihabiskan? Cek Jadwal Resmi INI

- 6 Juli 2023, 08:57 WIB
Cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56, apakah saldo pelatihan harus dihabiskan? Cek jadwal resmi dari PMO Prakerja ini.
Cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56, apakah saldo pelatihan harus dihabiskan? Cek jadwal resmi dari PMO Prakerja ini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 56, apakah saldo pelatihan harus dihabiskan? Cek jadwal resmi dari PMO Prakerja ini.

Peserta gelombang 56 Kartu Prakerja harus menggunakan saldo untuk pembayaran pelatihan, tetapi masih ada peserta yang bingung apakah saldo Kartu Prakerja harus habis atau tidak.

Bahkan ada peserta gelombang 56 Kartu Prakerja yang masih mengalami kebingungan dalam membeli pelatihan. Ketahui batas akhir pembelian pelatihan di sini.

Perlu diingat bahwa Prakerja menetapkan batas waktu 15 hari bagi peserta untuk mendaftar pelatihan setelah pengumuman sebagai peserta Prakerja diterima.

Baca Juga: Hore! Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa Dilihat di Sini, Pemilik Ciri Ini Pasti Lolos prakerja.go.id

Peserta gelombang 55 Kartu Prakerja telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, oleh karena itu peserta harus segera membeli pelatihan sebelum 15 hari.

Melansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, jika peserta tidak segera menggunakan saldo Kartu Prakerja untuk mendaftar pelatihan, maka saldo tersebut akan hangus dan tidak dapat digunakan lagi.

Program Prakerja didirikan oleh pemerintah untuk memberikan pelatihan dan subsidi pelatihan kepada peserta agar mereka dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensi kerja.

Setelah menyelesaikan pelatihan, peserta Prakerja akan mendapatkan manfaatnya. Dengan meningkatkan keterampilan melalui pelatihan, peluang mendapatkan pekerjaan atau memulai usaha mandiri juga meningkat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah