Segera Aktivasi Rekening PIP 2023, Siswa SD-SMA Dibatalkan Sebagai Penerima Rp1 Juta Jika Lewatkan Tanggal Ini

- 4 Juli 2023, 11:05 WIB
Segera aktivasi rekening PIP 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa dibatalkan sebagai penerima Rp1 juta.
Segera aktivasi rekening PIP 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa dibatalkan sebagai penerima Rp1 juta. /instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi terkait aktivasi rekening PIP 2023, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa dibatalkan sebagai penerima Rp1 juta jika melewatkan tanggal ini.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang masuk dalam SK Nominasi penerima PIP 2023, diharapkan dengan segera melakukan aktivasi rekening hingga tanggal di bawah ini.

Siswa pemilik KIP bisa mengetahui masuk dalam SK Nominasi penerima PIP 2023 atau tidaknya pada laman SIPINTAR, yaitu pip.kemdikbud.go.id.

Tanggal aktivasi rekening ini penting untuk diketahui para siswa penerima PIP 2023, jika terlewatkan kemungkinan besar dana bantuan Rp1 juta akan dibatalkan.

Baca Juga: Uang Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Cair, Input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id Cek Status Penerima Rekening

Sebagai informasi, Program Indonesia Pintar atau PIP merupakan salah satu bantuan bagi siswa sekolah usia 6 hingga 21 tahun yang dalam kategori keluarga miskin atau rentan miskin.

Manfaat bantuan sosial atau bansos PIP 2023 dapat membantu kebutuhan personal siswa seperti penglengkapan sekolah, uang saku, dan kebutuhan lainnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah