Info Pendaftaran Kartu Prakerja Terbaru 2023: Gelombang 55 Kapan Dibuka? Ini Cara Atasi NIK Terdaftar

- 15 Juni 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Info Pendaftaran Kartu Prakerja Terbaru 2023: Kapan Gelombang 55 Dibuka dan Tips Atasi NIK Terdaftar.
Ilustrasi - Info Pendaftaran Kartu Prakerja Terbaru 2023: Kapan Gelombang 55 Dibuka dan Tips Atasi NIK Terdaftar. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru 2023, gelombang 55 kapan dibuka dan cara atasi NIK sudah terdaftar di situs Kartu Prakerja namun tidak kunjung lolos seleksi berikut ini.

Program Kartu Prakerja yang diinisiasi Presiden Joko Widodo dan mulai direalisasikan pada April 2020 masih berlanjut hingga hari ini. Seleksi gelombang sudah dibuka hingga gelombang 54.

Kini masyarakat yang belum berhasil lolos seleksi gelombang masih menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang terbaru di tahun 2023 yaitu gelombang 55.

 

Info jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 sudah disampaikan PMO Kartu Prakerja, cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Selamat Alumni Kartu Prakerja yang Punya Tanda INI Dapat Uang Rp 2,4 Juta dari Pemerintah, Cek di SINI

Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka?

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa mulai bulan Juni 2023, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka dua minggu sekali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x